Hariadi, S.Pd I Ketua Terpilih DPC FOPPSI Kec. Pringgabaya Periode 2020-2025

Musyawarah Cabang (MUSCAB) DPC FOPPSI Kec. Pringgabaya digelar hari ini Minggu 6 Desember 2020. Muscab kali ini dihadiri oleh Kepala UPT Kantor Dinas Dikbud Kec. Pringgabaya, Ketua K3S Kec. Pringggabaya dan perwakilan operator sekolah TK/SD/SMP Negeri/Swasta di Wilayak Kecamatan Pringgabaya.

Urutan acara kegiatan Muscab diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, dilanjutkan dengan kata kata sambutan dari Kepala UPT Dinas Dikbud Kec. Pringgbaya, Ketua K3S Kec. Pringgabaya dan Sambutan dari Pengurus DPD FOPPSI Lombok Timur.

Kepala UPT Dinas Dikbud Pringgabaya sangat mengapresiasi kinerja operator dalam bidang pendataan dan sangat membantu terlaksananya kegiatan pendidikan yang berbasis IT, karena mau tidak mau, suka tidak suka tenaga pendidik dan kependidikan tetap akan berhadapan dengan teknologi terkini. Oleh karena itu perkumpulan atau organisasi FOPPSI yang menjadi induk organisasi operator diharapkan dapat menyelenggarakan kegiatan yang dapat meningkatkan kapasitas dan kinerja operator dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai abdi negara khusunya dalam bidang pendatan pendidikan.

Muscab FOPPSI Kec. Pringgabaya

Acara Muscab FOPPSI Kec. Pringgabaya Tahun 2020 secara langsung dibuka Oleh Bapak Kepala UPT Kantor Dinas Dikbud Kec. Pringgabaya yang di dampingi oleh Ketua K3S, Ketua Pansus Lalu Suluh Budiman, S.Pd beserta Pengrus DPD FOPPSI Kab. Lombok Timur.

Dalam kesempatan tersebut Ketua K3S Kec Pringgabaya dalam sambutan beliau menjelaskan pentingnya Kerjasama yang baik antara operator sekolah dangan kepala sekolah, operator sekolah dengan guru, operator sekolah dengan pengurus K3S khususnya di Kec. Pringgbaya. 

Apabila operator ingin menyelenggarakan kegiatan besar maka harapan kami kiranya temen2 pengurus agar berkoordinasi dengan kami, hal ini bertujuan agar kegiatan adek-adek yang dilaksanakan agar lebih terkontrol, hal ini untuk memastikan juga bahwa adek-adek bekerja tidak asal bekerja saja, namun perlu perencanaan secara matang, terukur dan untuk memastikan pekerjaan yang dilaksanakan tepat sasaran dan "T.B" (TerBayarkan).

Sesi Foto Bersama DPC FOPPSI Kec. Pringgabaya

Peserta Muscab Foppsi Kec Pringgabaya

Berdasarkan saran dan motivasi yang diberikan Ketua terpilih DPC FOPPSI Kec. Pringgabaya  Periode 2020-2025 Hariadi, S.Pd.I menyampaikan sepatah dua patah kata, dalam pidatonya menyampaikan bahwa "dalam kepemimpinannya nanti akan senantiasa melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait dalam upaya mendukung berbagai kegiatan yang berhubungan tugas dan fungsi operator sekolah dan gerakan perjuangan untuk peningkatan kesejahteraan operator dan untuk memastikan pula hak-hak operator terpenuhi seluruhnya".

Hariadi, S.Pd I Ketua Terpilih DPC FOPPSI Kec. Pringgabaya Periode 2020-2025

Dalam kesempatan yang sama Kasfi, S.Pd Sekretaris DPC FOPPSI Kecamatan Pringgabaya menyampaikan pesan dan kesannya pada acara tersebut, ia menyatakan bahwa : Kesan utama adalah "Kami sangat bangga sekali bisa bergabung dan menjadi salah satu Pengurus di DPC FOPPSI Kecamatan Pringgabaya Periode 2020 s/d 2025, Inysa Allah kami akan terus memberikan Pelayanan terbaik kepada Rekan-rekan Operator Sekolah, Kesejahteraan dan meningkatkan Pekerjaan yang Profesional. Untuk itu, Kekompakan, Kebersama dan Komitmen Rekan-rekan sangat kami harapkan untuk Kemajuan Bersama". Selanjutnya Pesan saya ujarnya "Semoga apa yang menjadi niat baik kita bersama, bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan dapat kita lalui bersama baik-buruknya dalam mengemban amanah dengan baik. Matur Tampiasih atas kepercayaan rekan-rekan".

Adapun hasil pelaksanaan Muscab FOPPSI Kec. Pringgabaya Masa Bakti 2020-2025 telah menetapkan dan memutuskan bahwa Ketua Hariadi, S.Pd.I, Sekretaris Kasfi, S.Pd dan Bendahara Baiq Junari Fitriani, S.Pd. Sedangkan untuk pengurus harian Ketua bagian organisasi dan pengkaderan Syarifudin, S.Pd, Kabag Diklat dan Musyawarah  Lalu Suluh Budiman, S.Pd, Kabang Hukum dan Litbang Tarpi, A.Md, Kabang Humas DPC Supardan, S.Pd, Kabag Informasi dan Konunikasi Heri Landian Susanto, S.Pd dan Kabag Sosial Budaya Laelatun, S.Pd. (6/12/2020)

Dewan Pelindung Kepala UPT Dinas Dikbud Kec Pringgabaya dan Pengawas Wilayah. Sedangkan untuk dewan pensihat yaitu Pengurus K3S Kec. Pringgabaya dan Ketua DPD FOPPSI Kab. Lombok Timur.

Post a Comment

0 Comments