Login Cepat Pendaftaran SSCN 2018

Cara login cepat sscn bkn, Sebelum Anda melakukan pendaftaran ke instansi dan jabatan yang dituju, seluruh peserta (termasuk yang sudah pernah mendaftar di SSCN sebelumnya) diwajibkan untuk membuat sebuah akun akses SSCN 2018 terlebih dahulu klik https://sscn.bkn.go.id

Silahkan pilih jenis formasi yang ingin didaftar, kemudian masukkan data diri sesuai dengan jenis formasi yang dipilih, lalu klik tombol "Lanjutkan".
Login Cepat SSCN

Pendaftaran Akun SSCN 2018
Langkah 1: Pengecekan Identitas
Jenis Formasi, Pendaftar yang memilih jenis formasi ini diperkenankan untuk mengganti ke jenis formasi Umum/ Disabilitas/Putra Putri Papua/ Cumlaude pada saat pemilihan formasi. Kemudian Masukkan Nomor Induk Kependudukan (sesuai KTP) dan Nomor Kartu Keluarga / NIK Kepala Keluarga lalu tuliskan atau ketik chapta yang tertera diatas kolom chapta  lalu klik lanjutkan

Langkah 2: Lengkapi Data

Silahkan isi formulir di bawah ini dengan lengkap dan benar. Pastikan nama, tempat dan tanggal lahir ijazah sesuai dengan Ijazah yang akan digunakan di dalam pendaftaran CPNS 2018.

Masukkan NIK anda, Nama [Sesuai identitias], Nama tanpa gelar [Sesuai yang tertulis pada Ijazah], Tempat Lahir Kab/Kota [Ijazah], Tanggal Lahir [Sesuai yang tertulis pada Ijazah] kemualdian Pilih jenis kelamin lalu masukkan Pas foto berlatar merah dengan ekstensi jpg/jpeg (maksimal 200 Kb) salnjutnya masukkan Email aktif password dan konfirmasi password lalu masukkan nama ibu kandung dan ayah kandung serta kode chapta untuk selanjutnya klik registrasi akun.

Post a Comment

0 Comments