MUSKERKAB dan HUT Ke 1 FOPPSI Kab. Lombok Timur Tahun 2017

Perencanaan merupakan suatu proses penting dalam melaksanakan kegiatan, terlebih dalam sebuah organisasi. Agar dapat mempersiapkan rancangan kegiatan selama satu periode dengan baik, suatu organisasi perlu mensosialisasikan visi, misi, tujuan, arah dan prosedur operasi kepada para pengurusnya. Memberi pemahaman dan pengarahan mengenai praktik praktik berorganisasi yang baik juga sangat diperlukan agar seluruh rancangan kegiatan organisasi dapat diwujudkan secara terarah, terstruktur, realistis, terukur, Tepat dan Akurat. Mengingat hal tersebut, Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Kabupaten Lombok Timur bermaksud menyelenggarakan ‘Musyawarah Kerja di awal periode kepengurusan tahun 2017 ini sebagai media untuk mensosialisasikan tujuan dan arah organisasi serta ajang berdiskusi bagi para pengurus agar dapat merencanakan kegiatan satu periode dengan lebih matang.

Muskerkab FOPPSI Lombok Timur Tahun 2017

Jenis Kegiatan diselenggarakan dalam MUSKERKAB yang dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke I FOPPSI Kabupaten Lombok Timur dalam dua bentuk yakni :
Pra Acara :
1. Lomba Badminton
2. Lomba Putsal
3. Jalan Sehat
Acara Inti :
1. Musyawarah Kerja FOPPSI Kabupaten Lombok Timur
2. Ramah Tamah
Pra acara dimulai dari tanggal 10 s/d 21 Desember 2017 Bertempat di dua lokasi yaitu 1. Kecamatan Selong dan  2. Kecamatan Aikmel. untuk informasi lebih lanjut hubungi Panitia (OC) dan atau SC

Tema Kegiatan Muskerkab FOPPSI Kab. Lombok Timur Tahun 2017 adalah “Musyawarah Kerja Sebagai Pondasi Awal Untuk Optimaslisasi Kinerja Operator Dalam Mewujudkan Data Tepat dan Akurat di Kabupaten Lombok Timur ”

Tujuan Kegiatan Muskerkab FOPPSI Kab. Lombok Timur Tahun 2017 antara lain :

  1. Mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Berdasarakan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945
  2. Berperan serta aktif mencapai tujuan Nasional dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk manusia Indonesia seutuhnya
  3. Berperan serta dalam mengembangkan sistem dan pelaksanaan Pendataan Pendidikan Nasional
  4. Mempertinggi kesadaran dan sikap Operator Pendataan Pendidikan, meningkatkan mutu dan kemampuan profesi Operator Pendataan Pendidikan, dan Menjaga, memelihara, memperjuangkan, membela serta meningkatkan harkat dan martabat Operator Pendataan Pendidikan melalui peningkatan kesejahteraan, sertasolidaritas anggota
  5. Mensosialisasikan AD/ART, visi, misi serta grand design FOPPSI Kabupaten Lombok Timur.
  6. Memberikan pengarahan dan pengetahuan bagi pengurus berkaitan dengan job description setiap divisi dalam Forum .
  7. Merencanakan Program kegiatan FOPPSI Kabupaten Lombok Timur selama satu periode.
  8. Sebagai sarana Ramah Tamah dan sosialisasi awal pengurus FOPPSI Kabupaten Lombok Timur dengan sgenap Anggota.
  9. Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara Operator Sekolah Negeri/swasta untuk mengikuti kegiatan MUSKERKAB yang dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke I FOPPSI Kabupaten Lombok Timur, yang insya Allah akan dilaksanakan nanti pada: Hari/Tanggal: Ahad, 24 Desember 2017, Waktu/Pukul : 08.30 Wita s/d selesai, Tempat : Kebun Raya Lombok (KRL) Kec. Suela (Jln Jurusan Lemor - Sembalun)

Mengingat, pentingnya kegiatan tersebut maka, KepadaBapak/Ibu/saudara Korcam untuk menyampaikan dan atau mengutus seluruh Operator Sekolah Negeri/Swasta diwilayah masing masing untuk ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut. Adapun biaya registrasi peserta MUSKERKAB dikenakan baiya sebesar Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) untuk masing-masing peserta. Biaya tersebut diserahkan langsung pada ketua/bendahara Pengurus FOPPSI Kecamatan masing-masing paling lambat Kamis tanggal 21 Desember 2017. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments