Hari Ulang Tahun (Milad) ke 4 FOPPSI Lombok Timur

Agenda Milad Ke 4 FOPPSI Lombok Timur adalah acara rutinitas tahunan dan terselenggara atas inisiatif dari anggota guna mempererat tali silaturrami sesama pengurus, anggota, masyarakat dan pemerintah. 

Kegiatan Milad FOPPSI Lotim yang ke 4 kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan standar protokol kesehatan (3M) dan anggota yang  hadir berdasarkan perwakilan 2-3 orang anggota karena situasi dan kondisi pandemi covid-19 saat ini.

Milad ke 4 FOPPSI Lombok Timur

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi Sjamsudin, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada FOPPSI Lombok Timur yang telah mengabdikan diri bekerja ikhlas dalam membantu pemerintah daerah dalam bidang pendataan pendidikan. 

Milad ke 4 FOPPSI Lombok Timur

H. Rumaksi Sjamsuddin mengakui bahwa perhatian pemerintah daerah masih kurang,  hal ini disebabkan karena situasi dan kondisi, belum dilantik saja sudah terjadi gampa bumi dan corona sehingga untuk menjalankan visi misi SUKMA jadi terkendala. Namun Ia tetap berharap agar operator senantiasa tetap bersyukur dan menawarkan untuk membuat koperasi, dan menawarkan bantuan sapi australia untuk dikelola sebagai alternatif dalam mengingkatkan kesejahteraan. 

Dalam momentum tasyakuran milad ke 4 FOPPSI Kab. Lombok Timur pasca pemotongan tumpeng oleh Bapak Sekretaris Dinas Dikbud Kab. Lombok Timur As'ad, SE dalam sambutan beliau menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (Milad) ke 4 FOPPSI Kab. Lombok Timur semoga tetap jaya dan selamat tahun baru 2021.  

Milad ke 4 FOPPSI Lombok Timur

Milad ke 4 FOPPSI LOTIM, Mengusung tema "FOPPSI siap wujudkan data rujukan yang tepat dan akurat untuk Lombok Timur"

Post a Comment

0 Comments