Standar Harga & Draf RPU BOS 2020

Draf rencana penggunaan dana Bos (RPD) tahun 2020 yang dilengkapi uraian kode rekening belanja guna mempermudah penyusunan rencana kerja anggaran sekolah (RKAS) tahun 2020. 

Rancangan draf RPU disusun berdasarkan Juknis Bos tahun 2020, Kode belanja dibuat untuk mempermudah proses pembukuan guna menghindari pelampauan anggaran dalam penyusunan RKAS.

Perlu diketahui  bahwa sesungguhnya RKAS adalah yang utama dibuat sebelum membuat RPU, namun kadang kala banyak yang membuat RKAS lebih awal membuat sejumlah pembukuan menjadi pelampuan anggaran hal ini disebabkan karena kurangnya proses perencanaan yang matang sebelum disusunnya RKAS, sehingga kami berinisiatif untuk merancang RPU satu tahun terlebih dahulu kemudian hasillnya dipetik sebagai acuan pembuatan RKAS.
Standar Harga & Draf RPU BOS 2020
Draf RPU BOS 2020

Perlu diketahui bahwa item belanja dan daftar harga yang tertera dalam RPU ini agar kiranya disesuaikan dengan kondisi sekolah dan masalah harga kiranya disesuaikan dengan standar harga yang berlaku didaerah masing-masing.

Untuk mendapatkan file RPU 2020 silahkan download disini RPU BOS 2020 Final Selanjutnya untuk Standar Harga silahkan Unduh disini STANDAR HARGA BARANG LOMBOK TIIMUR 2020


Post a Comment

1 Comments

  1. terima kasih kita dapat informasi yang sangat kita butuhkan untuk perluan berbelaja dengan dana bos agar tepat sraran

    ReplyDelete

Bagai mana menurut anda informasi yang disajikan oleh penulis kepada anda ?