Hasil UKG 2015, 2016 dan INFO PLPG 2017

Guru sebagai pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah.

Uji Kompetensi Guru disingkat UKG adalah sebuah kegiatan Ujian untuk mengukur kompetensi dasar tentang bidang studi (subject matter) dan pedagogik dalam domain content Guru. Kompetensi dasar bidang studi yang diujikan sesuai dengan bidang studi sertifikasi (bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik) dan sesuai dengan kualifikasi akademik guru (bagi guru yang belum bersertifikat pendidik). Kompetensi pedagogik yang diujikan adalah integrasi konsep pedagogik ke dalam proses pembelajaran bidang studi tersebut dalam kelas.

Adapun hasil UKG 2015 dapat di unduh dibawah ini
Nilai Hasil UKG 2015 Lengkap
Cek Hasil UKG ONLINE seluruh Indonesia

Penetapan peserta PLPG 2017 sudah berakhir dan proses penempatan peserta ke LPTK penyelenggara sudah selesai. Hasil penempatan peserta PLPG 2017 ke LPTK penyelenggara dapat dilihat melalui tautan Daftar Peserta PLPG 2017.

Informasi pelaksanaan pembekalan (prakondisi) akan diinformasikan melalui masing-masing LPTK penyelenggara. Informasi umum tahap awal kegiabtan pembekalan silahkan klik tautan terkait

Penetapan Peserta PLPG 2017 non-reguler

Verifikasi berkas sedang dilakuan di LPMP bagi calon peserta PLPG 2017 non reguler yang berasal dari :
peserta Keahlian GandaAlumni Beasiswa S2 - DikdasGuru Berprestasi
Tahap verifikasi berkas dapat dilihat melalui tautan verifikasi Daftar Calon Peserta di bawah ini.
http://sergur.kemdiknas.go.id

Post a Comment

0 Comments