SK Penerima PIP Tahap IV Jenjang Paket C NTB Tahun 2018

 PIP SMA/Paket C PKBM, Surat Keputusan Direktur SMA tentang Siswa SMA Penerima PIP Tahun 2018 Tahap 4 dengan nomor sk 5390/D4/KU/2018 tertanggal 15/05/2018 tahap 4 untuk Provinsi Nusa Tenggara Barat. Berdasarkan surat Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Pembinaan Sekolah Mengah Atas Nomor 6265 /D4/KU/2018 tanggal 04 Juni 2018 tentang Penyaluran Dana Program Indonesia Pintar (PIP) SMA Tahun 2018 Untuk Surat Keputusan (SK) Tahap IV Provinsi NTB.

Dengan hormat diberithukan bahwa Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah bekerjasama dengan BNI sebagai bank penyalur PIP 2018, telah menyalurkan dana PIP 2018 untuk SK Penerima Tahap IV ke masing-masing rekening siswa penerima. SK Penrima Tahap IVberisi ini siswa Paket C kelas X dan XI yang memiliki KIP. penyaluran dana PIP 2018 dilakukanmenggunakan rekening SimPel (Simpanan Pelajar) yang telah dibuat pada tahun 2017. 

SK Penerima PIP Tahap IV Jenjang Paket C
PIP SMA/SMK/PKBM

Oleh karena itu warga belajar tidak perlu melakukan aktivasi rekening lagi. Warga belajar dapat langsung melakukan pencairan atau penarikan dana dan menggunakan sesuai ketentuan peruntukan PIP. Aktivasi hanya dilakukan bagi siswa penerima baru (rekening baru) penetapan SK 2018 atau penerima yang belum melakukan aktivasi rekening.

  1. Untuk Ketentuan Aktivasi Rekening PIP SMA silahkan lengkapi persyaratan sebagai berikut:Surat Keterangan Kepala Sekolah/Ketua Lembaga
  2. Salah satu identitas siswa penerima seperti KTP, KIP, Kartu Pelajar, Kartu Keluarga prang tua wali penerima atau surat keterangan dari lurah/kepala desa
  3. Mengisi dan menandatangani formulir aktivasi rekening (disediakan dibank)
  4. Mengisi dan menandatangani Slip Penarikan apabila akan langsung melakukan pencairan (disediakan dibank)
Download SK PIP Tahap IV Paket C Provinsi NTB

Post a Comment

0 Comments